JALAN Pintas Untuk Menarik Apa Pun Yang Anda Inginkan – Attractor Factor Joe Vitale

Kalimat atau pernyataan di atas adalah judul salah satu bab di buku The Attractor Factor halaman 53. Joe Vitale yang mengarang buku tersebut. Saya membeli buku dengan tebal 220 halaman tersebut seharga Rp 45.000 ,-.

Sebagai penerbit adalah Gramedia Pustaka Utama dan buku yang berada di tangan saya merupakan cetakan kedua Januari 2007. Judul lengkapnya, “ The Attractor Factor 5 Langkah untuk Mewujudkan Kekayaan ( atau Apa pun ) yang Anda Idamkan”.

Buku ini sebenarnya berjudul Spiritual Marketing sewaktu masih berbentuk e-book. Joe Vitale menulisnya pada tahun 1997 dan menerbitkan versi ebook-nya tahun 2001. Anda yang mennyukai The Secret karya Rhonda Byrne pasti melihat kesamaan tema kedua buku tersebut.

Joe Vitale dalam bab tersebut mengatakan, “ Inilah rahasianya, apa yang saya sebut sebagai jalan pintas untuk menciptakan kehidupan sesuai dengan apa yang Anda inginkan : berbahagialah sekarang.”

Namun sayangnya, Joe Vitale tidak menerangkan lebih jauh mengenai hubungan antara bahagia dengan Faktor Penarik. Hal itu menimbulkan keingin tahuan dalam diri saya.

Bagaimana dengan Anda ?
Setujukah dengan pernyataan tersebut ?
Bagaimana bahagia akan membuat Faktor Penarik bekerja ?

Saya sendiri menyetujui pernyataan tersebut dan melihat hubungan antara bahagia dan Faktor Penarik. Bahagia adalah satu satu unsur yang membuat Faktor Penarik dapat bekerja.

Salah satu ? Betul, salah satu dan berarti masih ada unsur-unsur lainnya yang membuat Faktor Penarik bekerja. Sekarang kita akan membahas unsur bahagia dulu.

Anda boleh mengartikan bahagia menurut versi Anda masing-masing. Mengapa ? Bahagia itu merupakan kondisi perasaan atau emosional seseorang dan mengartikan bahagia akan sangat subyektif. Ukuran bahagia satu orang dengan orang lain akan berbeda.

Demikian juga hal yang menyebabkan bahagia juga berbeda-beda pada setiap orang. Yang pasti Anda pasti pernah merasa bahagia. Saya malah berdoa Anda sedang dan selalu merasa bahagia.

Sekarang kita akan bermain sebentar.

Saya ingin Anda membuat diri Anda bahagia. Caranya terserah Anda ? Kalau perlu paksakan Anda saat untuk merasa bahagia.

Anda bisa membayangkan saat-saat lagi jatuh cinta. Anda bisa membayangkan hari pernikahan Anda. Atau Anda membayangkan mendapat undian sepuluh milyar rupiah.

Bayangkan.
Rasakan betapa bahagianya Anda sekarang !

Sudah ? Hmmmm, menyenangkan sekali dan sangat nyaman !

Begitu Anda merasa bahagia, akan mengaktifkan dan meningkatkan ‘power’ atau kekuatan energi dalam diri Anda. “Power” energi itulah yang membuat Faktor Penarik bekerja.

Dan saat ini cobalah berpikir tentang sesuatu hal yang Anda inginkan. Suatu “power” akan bekerja mewujudkan keinginan Anda. Semoga Anda dapat menarik keinginan Anda itu. Ulangi untuk berada dalam kondisi bahagia seperti tadi dan pikirkan keinginan Anda.

Selamat praktek dalam energi penuh cinta kasih,

This entry was posted in General Article. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s